Rabu, 06 April 2011

Asus luncurkan Notebook Lamborgini



TEMPO Interaktif, Taipei - Pabrikan komputer asal Taiwan, ASUS merilis sebuah notebook ASUS-Automobili Lamborghini VX7. Komputer jinjing ini mengadopsi desain mobil Lamborghini, lengkap dengan kunci stater dan knalpotnya.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 memiliki layar seluas 15,6 inci dengan pilihan warna oranye, hitam dan carbon fiber. Di dalamnya, ASUS membenamkan prosesor Quadcore Intel Core i7 generasi kedua dan menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan kartu grafis discrete NVIDIA GeForce GTX 460M.

Notebook ini juga didukung dengan video memori sebesar 3 Gigabita. Untuk kinerja yang cepat, ASUS menggunakan hard disk solid-state hybrid 10.000 rpm, dengan kapasitas hingga 1,25 Terrabita.

Beberapa kesamaan antara notebook ini dengan mobil sport Lamborghini sungguhan terletak pada cooling vent dan tombol power. ASUS menempatkan cooling vent atau rongga udara di bagian belakang supaya dapat melepaskan panas serupa dengan lampu dan knalpot di mobil buatan Automobili Lamborghini.

Ada pula tombol power yang menyerupai kunci kontak untuk menyalakan mobil, palm rest yang dilapisi dengan kulit, dan penggunaan konstruksi aluminium.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar